Translate This Blog
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Dapat Uang dengan Upload Gratis


Saat ini berbagai program bisnis online gratisan yang memberikan fasilitas yang cukup menarik buat kita para blogger. Salah satunya yaitu upload file dan mendapatkan duit. Kurang enak gimana? sudah dapat tempat upload file, masih dibayar lagi…. Ini adalah program bisnis yang dikeluarkan oleh ziddu.com  Banyak para blogger yang sudah menerima pembayaran dari ziddu.com.
Cuma upload dan tunggu uang masuk
Mengenai nilai penghasilan yang kita dapatkan dari ziddu ini memang tidak besar yaitu $0,oo1/download. Kecil ya? memang, tapi jika kita mengutip sedikit kata-kata Pak master google “dalam dunia bisnis ada dua cara untuk meningkatkan keuntungan yaitu memperbesar margin keuntungannya dan memperbesar faktor kali“. dari penggalan kata-kata google master tadi yang bisa kita aplikasikan disini adalah memperbesar faktor kali.
Pengalaman seorang blogger yang upload file di ziddu cukup menarik,  dari beberapa file yang dia upload ada  salah satu yang paling laris bahkan bisa di download 65x dalam sehari (frekuensi yang cukup besar buat pemula seperti saya). Mengenai nilai hasilnya bisa dikalikan sendiri, dan itu hanya dari 1 file.
Bukan hanya itu, kita juga bisa memaksimalkan penghasilan kita dari ziddu.com dengan mencari referral. Mengenai nilai komisi dari setiap referral yang kita dapatkan saya sendiri lupa berapa nilainya, yang jelas kita mendapatkan bonus referral yang bisa menambah penghasilan kita dari ziddu.com.
Berminat silahkan daftar Disini!!!
silahkan klik banner dibawah ini untuk daftar.




Related Post:

2 comments:

Martos said...

Thank you brother.

The Beauty Of Tattoo Art said...

maksih atas infonya yah gan n sangat berarti buatku. kl berkenan tukeran link dgq gan...

Post a Comment


Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik disini