Translate This Blog
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Download Skripsi Bahasa Inggris


Dear pembaca...
Belakangan ini sebagian besar mahasiswa UIN SUSKA RIAU semester VII sibuk dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan Skripsi (Project Paper) terutama my beloved class (PBI D Class ‘07), mulai dari masalah yang dalam bahasa kampung ane biasa disebut dengan problem, judul skripsi, synopsis, pembimbing, proposal, seminar, dan ujian munaqasah.

Ehm... test-test-test
Nah...
Semuanya pasti pengen wisuda secepatnya, bukan bermaksud untuk menasehati, namun untuk hal tersebut membutuhkan kerja keras dan kesabaran serta ketelitian tanpa lupa berdo’a pada Dzat Yang Maha Mengatur segalanya (baca do’a here). Berbicara masalah judul, ane ingin berbagi judul nich,...Namun sebaiknya terlebih dahulu anda mesti tahu bagaimana cara membuat sinopsis research outline. Buat teman-teman yang sudah “acc” title or proposalnya, mungkin anda berminat mendownload buku dari “Google books”. GRATISS!!!!!
Oh ya... hampir lupa, sorry introductionnya kepanjangan ya? Silahkan Download judul Skripsi Disini! Ops... Download Skripsi Bahasa Inggris tentang reading disini!

Related Post:

2 comments:

MAN RENGAT said...

Ane pengen cepet juga tamatne cuy...

doain yah....

Salam pershabatan Blogger...

Martos said...

Amiin cuy...
tetap semangat

Post a Comment


Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik disini