Translate This Blog
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah


Tablet Android Honeycomb menjadi Kabar gembira bagi anda para pencinta serta penikmat Produk Acer serta para pencinta produk-produk dengan harga murah tapi berkualitas terbaik. Acer sebagai Produsen  Android Honeycomb pertama di Indonesia telah meluncurkan produk yang terbaik dan murah. Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini dilengkapi prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 dengan kecepatan 1GHz,RAM 1GB, serta chip grafis GeForce  yang irit energi tentunya dengan mutu yang terjamin.
Produk Acer Iconia yang tergolong murah walaupun disebut sebut sebagai Tablet Android Honeycomb terbaik, A500 adalah produk elegan dengan model minimalis dan dengan ukuran layar 10,1 inci. Ukuran ini sengaja dirancang agar enak mata karena ukuran teks yang sesuai di layar. Produk Acer Iconia A500 juga mempunyai konektivitas WiFi dengan opsi internal storage 16GB atau 32 GB
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah juga dilengkapi fitur-fitur sosial, bagi anda para Twitterer  dan Facebooker  tidak akan melewatkan aplikasi ini yang dibuat dengan menarik. Tablet Android Honeycomb ini juga menyediakan fitur-fitur yang terbaik bagi para pekerja yang sibuk ada aplikasi Documents To Go dan Docs To Go yang membantu mengedit MS Word, Excel dan PowerPoint. Dengan fitur ini kita bisa mengedit dokumen sedemikian rupa tanpa harus membuang-buang waktu anda. Anda tidak perlu berpikir untuk charger terlalu lama, Tablet Andoid ini punya daya tahan baterai yang mencapai 7 jam.
Honeycomb memberikan ruang bagi grafis untuk beraksi maksimal. Untuk grafis 3D, terdapat renderscript khusus – yang didukung dengan performa perangkat keras dapat memberikan tampilan halus dan cepat, terutama untuk games HD (High Definition).
Tentunya di Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini pengguna masih dapat mengakses situs dengan Flash 10.1/2 dan tetap dapat berkunjung kapan saja ke Android Market untuk mengunduh berbagai aplikasi gratis untuk produktivitas, edukasi dan entertainment.
Tunggu apalagi, segera dapatkan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah di tempat anda!
Untuk lebih jelasnya, silahkan dicheck spesifikasi di  Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Related Post:

1 comments:

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah said...

Sombong yah ikut SEOcont dia, hehe

maksudnya bisa diisi PP gimana?
paypalku bisa di isi, cuma limited gak bisa kirim uang dan gak bisa Widrau gitu, ne lagi perbaikan. kalau nerima bisa PP ku...

trus Paypalmu gak bisa verifikasi dengan cara yang ku kasih tu gak bisa maksudnya gimana? bukannya Paypalmu udah verified?
emang untuk siapa?
biasanya kalau udah kirim pesan seperti yang kusuruh tu,nanti ada balasan tu, kalau aku sampai 3 step kemaren, terakhir suruh survei abis tu langsung verified.

oh yah GA sama Pid Promod bisa cuy digandeng, ane pernah baca di Kaskus, coba ajah cari di kaskus/Google banyak tu yang bahas...

Post a Comment


Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik disini